Cerita Lukaku Jadi Perusak Perpisahan MU Dengan Fergie

Posted in Inggris Tue, Jul, 11, 2017

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Romelu Lukaku resmi menjadi bomber MU musim depan. Pesepakbola asal Belgia itu dihadirkan dengan mahar sebesar Rp1,3 triliun dari Everton.

Lukaku datang dengan membawa asa dari para fans MU. Ia dikontrak selama lima musim ke depan, serta didapuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic yang dilepas semenjak liga Inggris 2016/2017 berakhir.

Sebelum berseragam MU, rupanya Lukaku sempat menjadi ancaman berbahaya. Itu terjadi saat ia masih bermain untuk West Bromwich Albion pada 2013 lalu.

Saat itu, MU masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson, serta itu adalah laga terakhirnya sebelum pensiun. Di awal pertandingan, MU sempat unggul 3-0. Selanjutnya skor menjadi 5-2.

Namun, muncul sosok Lukaku yang menjadi biang keladi rusaknya perpisahan MU bersama Ferguson. Ia mencetak tiga gol ke gawang MU yang saat itu masih dibela pesepakbola sekelas Rio Ferdinand serta Ryan Giggs.

“Saya ingat semuanya. Mereka berhasil mendominasi jalannya babak pertama. Tim yang sangat bagus. Giggs masih bermain, (Paul) Scholes juga, serta Rio Ferdinand,” papar Lukaku ketika diwawancara MUTV.

“Mereka semua ialah pesepakbola yang aku lihat saat masih anak-anak. Serta aku akhirnya mempunyai momen dalam laga pamungkas Sir Alex Ferguson,” tambahnya.

Related Posts: