Leicester Masih Belum Move On Usai Dikalahkan Arsenal

Posted in Inggris Sat, Aug, 12, 2017

Sbo88bet.info – Pelatih Leicester City, Craig Shakespeare, membeberkan, sukar melupakan kekalahan pahit dari The Gunners di pertandingan pertama liga Inggris, Hari Minggu dinihari tadi 12 Agustus 2017.

Dalam pertandingan yang dihelat di Emirates Stadium itu, Leicester sempat unggul 3-2 sampai menit 82. Tapi, petaka menghampiri The Foxes di penghujung laga.

The Gunners mampu bangkit dengan membalikkan keadaan lewat gol Aaron Ramsey di menit 83 serta Olivier Giroud di menit 85. The Gunners pun mendapatkan kemenangan dramatis 4-3.

“Semangat pesepakbola tampak sampai menit 83. Serta kebobolan dua gol telat lewat keadaan bola mati kenyataan yang sukar diterima,” ujar Shakespeare dikutip Tribal Football.

“Saya pikir, saat kalah, reaksi alamiah tentu saja kecewa dengan hasil yang ada. Namun, aku berupaya untuk melihatnya secara positif,” sambungnya.

Walau kalah, Shakespeare tetap menyanjung penampilan para pemainnya yang menjadikan tuan rumah harus berjibaku selama 90 menit penuh demi mendapatkan tiga poin.

“Tipe gol yang kami cetak serta kekompakan dalam rencana permainan dengan melakukan serangan balik cepat, aku pikir itu sukses berjalan baik di pertandingan ini,” paparnya.

Related Posts: