Rooney Soroti Krisis Kepemimpinan di MU

Posted in Inggris Sun, Jul, 16, 2017

Sbo88bet.info – Bomber Everton Wayne Rooney menyoroti krisis kepemimpinan di pasukan MU. Krisis yang menjadikan tradisi MU yang telah bertahan lama diduga bakal hilang.

Selepas 13 tahun membela MU, Rooney akhirnya kembali ke eks klubnya, Everton dengan biaya transfer senilai £26 juta di bursa transfer musim panas ini.

“Ada standar di MU. Itu dimulai Pelatih Sir Alex Ferguson serta telah berlangsung semenjak jaman pesepakbola sebagaimana Giggsy, Gary Neville serta Scholes,” ujar Rooney dikutip Soccerway.

“Dalam beberapa tahun pamungkas, tanggung jawab ada di tangan aku serta Michael Carrick untuk menjaga para pesepakbola baru mengikuti standar di MU,” terang mantan kapten MU itu.

Tapi, sejalan pensiunnya Ferguson serta datangnya banyak pesepakbola bintang, menjadikan standar MU itu dianggap Rooney telah mulai diabaikan para pesepakbola baru.

“Situasi makin sukar dalam beberapa tahun pamungkas karena disebabkan beberapa pesepakbola yang baru bergabung. Menjaga tradisi di pasukan MU makin sukar,” paparnya.

“Tapi itu sekarang bukan urusan aku lagi. Aku sekarang hanya merasakan kebahagiaan selepas kembali ke Everton,” imbuh pesepakbola yang memulai karier di akademi Everton itu.

Related Posts: